Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Diet Menurut Golongan Darah

  1. Golongan darah A. Orang yang memiliki golongan darah tipe A, cenderung mudah stress dan memiliki jenis pencernaan yang cukup sensitif, jadi menu diet yang sesuai untuk golongan darah tipe A adalah banyak mengkonsumsi makanan yang kadar karbohidratnya tinggi, rendah akan lemak. Anda yang bergolongan darah A sangat dianjurkan untuk menjadi seorang vegetarian. Olahraga yang bisa Anda ikuti adalah yoga, jalan kaki dan jenis olahraga yang dilakukan di luar ruangan.
  2. Golongan darah B. Orang yang golongan darahnya B, memiliki tipe penceranaan sensitif dengan sistem kekebalan tubuh yang sangat mudah untuk beradaptasi. Menu diet Anda yang golongan darahnya B, yakni bisa mengkonsumsi segala jenis makanan apalagi yang kaya protein, kecuali makan daging. Jenis olahraga yang cocok untuk Anda adalah menari.
  3. Cara diet sehat bagi Anda yang golongan darahnya AB. Anda harus lebih memperhatikan saluran pernafasan, telinga serta sinus Anda, karena serangan penyakit lebih sering menyerang dibagian itu. Nampaknya Anda harus puas dengan mengkonsumsi makanan yang jauh dari daging merah dan batasi makan karbohidrat. Olahraga yang sesuai dan bisa dilakukan untuk golongan darah AB adalah jogging.
  4. Golongan darah O. Untuk semua yang memiliki golongan darah O, Anda termasuk orang yang rentan terkena serangan alergi, memiliki gangguan pada lambung dan resiko nyeri pada sendi yang lebih besar. Menu diet yang bisa Anda siapkan setiap hari adalah sayuran hijau, makanan dengan kadar karbohidrat rending dan kaya akan kandungan protein. Olahaga yang mungkin akan Anda sukai, yakni bersepeda, olahraga air dan jogging.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar