Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sesuaikan Parfume Dengan Kepribadianmu

Pilihlah parfum sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda. Berikut beberapa tips untuk memudahkan Anda menentukan aroma terbaik untuk Anda.

Floral Parfume
Sebelum akhirnya Anda mutuskan parfum untuk dibeli, maka sebaiknya pisahkan parfum dalam beberapa kategori seperti halnya aroma bunga-bungaan. Pada umumnya perempuan menyukai bunga, maka tidak ada salahya untuk tahap pemula pemilihan aroma bunga sangat tepat sekali. Ada beberapa parfum dengan aroma bunga yang banyak dipilih seperti, mawar, lili, lavender dan gardenia.
Oriental
Aroma ini cenderung muskier, jika Anda menykai wewangian oriental maka petunjuknya yang bisa dipilih yakni aroma vanilla, kayu manis dan cengkeh.
Chypre
Jika Anda menyukai aroma alam dan hutan makan peilihan aroma Chypre sangatlah pas untuk Anda Aroma bersahaja ini seperti kayu ek, lumut dan jeruk.
Reen&Fougere
Aroma reen dan fougere akan membawa Anda pada suasana alam terbuka. Jika Anda menyukai aroma segar maka cobalah aroma buah apple, tapi jika Anda seorang pria dengan aroma tajam, pilihan aroma kayu ek, lumut dan herba segar mungkin sangat pas untuk Anda.
Ocean&Wood
Bau-bau ini dipengaruhi oleh laut dan membangkitkan aroma yang bersih, berpasir dan udara asin, Aroma ini sangat maskulin. Sementara untuk aroma kayu pilihannya jatuh pada pinus, cendana, cedar dan musky.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar