Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

 

Ada beberapa cara tradisional yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah. Cara pertama adalah Anda dapat menggunakan masker susu. Menggunakan masker susu setiap hari dapat membuat kulit wajah Anda menjadi lebih putih. Anda cukup mengoleskan susu putih beberapa tetes di wajah Anda.
Setelah 15-20 menit, Anda dapat membilas kulit wajah Anda. Sel-sel mati pada kulit Anda dapat terangkat dan wajah Anda menjadi putih dan cerah alami. memutihkan wajah secara alami tidak membutuhkan kerutinan. Akan tetapi, tidak terlalu memakan banyak waktu. Anda juga dapat menggunakan masker bengkuang.
Anda ambil sari bengkuang lalu endapkan. Hasil endapan sari bengkuang itulah yang dapat Anda gunakan sebagai masker. Kandungan vitamin B1 dan C yang terdapat dalam bengkuang dapat menghilangkan bintik hitam bekas jerawat dan membuat wajah Anda semakin putih bersinar.
Anda juga dapat menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Kombinasi air jeruk nipis dengan putih telur dapat digunakan sebagai masker. Hasilnya, kulit Anda dapat lebih kencang dan bekas noda hitam di wajah hilang. Kulit wajah Anda menjadi putih bersinar.
Itulah beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami. Memutihkan wajah dengan cara tradisional tidak terlalu menyulitkan. Cara yang digunakan sederhana dan bahannya pun mudah didapatkan. Anda tidak membutuhkan dokter untuk konsultasi.
Kemungkinan alergi dan dampak negatif terhadap kulit juga tidak ada jika dibandingkan dengan kosmetik yang berbahan kimia. Wajah Anda dapat menjadi putih alami tanpa perlu mengalami ketakutan resiko kerusakan pada kulit wajah.

sumber : http://aylacream.com/cara-tradisional-memutihkan-kulit-wajah.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar