Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


       Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara alami yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan Anda sehari-hari dan memiliki efek yang sangat cepat untuk membuat bibir Anda menjadi merah merona dan yang pasti menjadi semakin sehat. Salah satu cara memerahkan bibir secara alami dan cepat yang dipilih oleh para wanita modern untuk membuat bibir mereka menjadi lebih merah dan menarik adalah dengan memakai lipstick bahkan ada yang lebih ekstrim yaitu dengan rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk menyulam bibir mereka agar bila mendapatkan bibir merah merekah, hal ini tidaklah salah akan tetapi akan jauh lebih baik bila bibir Anda merah secara alami dan permanen.

Penyebab Bibir Berwarna Gelap atau Pucat
Memiliki bibir yang berwarna gelap atau pucat tentu merupakan hal yang membuat penampilan wajah menjadi kurang menarik. Namun hal ini tentu ada penyebabnya, diantaranya adalah :
- Faktor genetik (keturunan)
Memiliki ayah atau bunda yang memiliki bibir yang cenderung berwarna hitam atau pucat, maka sudah pasti akan turun kepada anak-anaknya
- Faktor usia
Memasuki usia monopouse produksi hormon estrogen akan menurun seingga membuat proses peremajaan menjadi berhenti. Sehingga mengakibatkan kulit tidak lagi mampu melembabkan dan melindungi dirinya.
- Kebiasaan merokok
Menghisap rokok yang memungkinkan bibir terkena hawa panas akan membuat sel-sel darah mati mati yang kemudian menimbulkan timbunan pigmen pada bibir yang pada akhirnya merubah warna bibir yang sebelumnya merah merekah menjadi hitam. cara memerahkan bibir secara alami
- Pengaruh kafein
Mempunyai kebiasaan minum kopi dapat membuat bibir menjadi hitam. Kandungan kafein didalam kopi yang dikonsumsi 2 kali sehari dapat membuat bibir lama-kelamaan berubah menjadi kehitaman.
- Pemilihan produk lipstik yang salah
Dalam memilih produk lipstik Anda sebaiknya mengetahui apa kandungan dari lipstik yang akan digunakan karena terkadang bibir Anda tidak cocok dengan bahan yang terkandung dalam lipstik tersebut.
Setelah mengetahui penyebabnya maka selanjutnya adalah mencari tahu cara memerahkan bibir secara alami dan cepat karena umumnya manusia memang menyukai sesuatu yang hasilnya lebih cepat.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Berikut ini beberapa cara memerahkan bibir dengan cepat, diantaranya adalah :
1. Madu
Selain berfungsi sebagai obat alami dan penghilang jerawat ternyata madu jgua dapat memerahkan bibir secara alami. caranya sangat sederhana cukup oleskan madu pada bibir Anda setiap sebelum tidur dimalam hari
2. Jeruk nipis
Selain untuk menghilangkan komedo dan jerawat air perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dicampurkan dengan dua sendok makan air hangat yang kemudian diaduk dan dioleskan pada bibir Anda selama 15-20 menit ternyata dapat membuat bibir Anda merah merekah..cara memerahkan bibir secara alami
3. Mentega
Selain madu Anda juga dapat mengoleskan mentega pada bibir Anda setiap hari sebelum berangkat tidur.
4. Pasta gigi
Sebaiknya pilihlah pasta gigi yang tanpa detergen agar terhindar dari dampak negatif dikemudian hari. caranya sangat mudah cukup mengoleskan pasta gigi pada bibir Anda, biarkan 2-3 menit, setelah itu bilaskan dengan air bersih.
Demikianlah cara memerahkan bibir secara alami dan cepat semoga bermanfaat untuk Anda.

sumber : http://www.perawatanalam.com/cara-memerahkan-bibir-secara-alami.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar